Laman

Entri Populer

Unknown On Sabtu, 08 Agustus 2015

Terbangun sendiri adalah salah satu lagu yang saya sukai dari album seperti seharusnya yang di bawakan oleh noah yang sebelumnya bernama peterpan. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Nazriel Irham alias ariel ketika masih berada di dalam penjara. 
Untuk itu saya iseng-iseng mencover lagunya, yg jelas kualitasnya kalah jauh dibanding aslinya... haha


Lyric

Katakan, katakan awal semula
karena akhirnya begitu berat terasa
dunia tak seindah katamu
dunia menelan hatiku

Katakan, entah kemana perginya
masa yang mudah dan tawa-tawa yang cerah
dunia yang terdiam tanpamu
dunia yang menelan hatiku

reff
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
aku tak ingin terjaga,t erjaga tanpamu
 kurangi, kurangi lukaku
ohhh... temani sepiku

Bridge
 ohh... temukan aku terlepas
ohh... kemana harus berjalan