Laman

Entri Populer

Unknown On Sabtu, 20 Juli 2013

Pernakah kau rasakan kesepian yang amat sangat ??...
kau rasakan itu hingga hati mu berteriak "AKU TAK INGIN TERBANGUN SENDIRI".
merintih perlahan dirimu, mencoba menerka dan memahami arti kesendirian itu.
Engkau terhenyak, menyadari bahwa kini hanya tuhanmu yang tersisa untuk mu
kau coba menghadirkan-Nya di hatimu, sekedar untuk bisa berdialog
Padanya kau berbicara :

tuhan janganlah kau tinggalkan diriku
setelah tawa yang menguap entah kemana
setelah cinta yang terhempas tak tertolong
setelah jiwa yang terlepas tak tahu arah
setelah dunia yang meninggalkan aku 

tolong Tuhan , kini hanya engkau yang tersisa
jangan sampai dirimu juga meninggalkan aku
tolong, Aku tak ingin terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga tanpa- MU

kau batinkan dialog mu itu dengan syahdu , dalam sujudmu
kini kau baru memahami, hakikat kesendirian dan kesunyian

2 Responses so far.

  1. Langit says:

    karena sepi dan sunyi itu berbeda.


    selamat datang di klub pecinta hening dan sunyi. *toss* :)

  2. Unknown says:

    *tosss* :)
    wkwkwk... ya sangat berbeda sepi dan sunyi